Game F1 2017 merupakan game balap mobil yang dikembangkan oleh Codemasters. Game ini menghadirkan semua tim, pembalap dan sikuit dari F1 musim 2018. Permainan ini memiliki dua pula sikuit, dua puluh pembalap dan sepuluh tim yang bersaing pada musim ini. Seri ini mengklaim akan begitu banyak hal baru, dari kembalinya para jurnalis pada mode careen, penyempurnaan physic saat berkendara, kesempatan memilih rival, hingga kualitas visualisasi yang lebih realistis.  

Career mode masih menjadi andalan dalam game ini. Fitur atau mode ini berguna untuk membuat pengguna bisa membuat tim sendiri tapi dapat juga membuat personal profil. Career mode berdurasi 10 musim mirip dengan seri sebelumnya, yang memiliki perbaikan di Research dan Development serta regulasi yang muncul pada musim berikutnya, misalnya urutan kekuatan tim.

  

Mobil yang dikemudikan kan pun beragam dari 12 model klasik F1 2017 ditambah 8 mobil yang baru hadir dalam F1 2018. Dua dari depan mobil tersebut hanya tersedia di headline edition. Contoh mobil legendaris yang ditampilkan adalah 1979 Ferarri 312 T4, dan mobil F1 pertama yang menggunakan karbon fiber, McLaren MP4/1B. Dengan menggunakan fitur ini, pemain harus wajib membangun reputasi di dalam dan luar arena balapan. 

Pengguna dapat mengikuti beberapa champhionship dengan peraturan khsus seperti balapan dengan peraturan-peraturan khusus. Pun bisa menantang pemain dari seluruh dunia lewat rank hobby atau event khusus yang selalu diperbarui. Tampilan grafis dan suara tidak perlu diragukan untuk seri F1 2018, karena Codemasters selalu konsisten bertahap membangun grafis yang dibuat begitu real menyerupai gerak manusia. Hingga detail kecil seperti debu, cipratan air saat basah, asap dan sayap depan tidak luput dari perhatin seri ini.  

Suara mesin,  gesekan aspal  dan backsound musik cukup penambahan dalam game ini. Bahkan setiap mesin memilik suara khas dan sangat mirip dengan aslinya. Namun untuk suara komentator masih terbilang kaku dan tidak banyak perubahan yang dilakukan. Fitur lain  yang  baru dalam game ini adalah Energy Recovary System, yang mana pemain dapat mengatur startegi lintasan berdasarkan daya yang akan digunakan dari ERS. Recovery system ini terdiir dari mode Low, Medium, High, Overtake dan Hotlap, serta None yang digunakan jika tidak ingin menggunakan daya tambahan. 

Pengaturan ERS harus disesuaikan dengan kondisi lap atau balapan,jika anda terlalu memforsir ERS diawal mobil anda akan kehilangan daya sebelum bisa menyelesaikan balapannya. Sebaliknya, jika kurang memaksimalkan penggunaan ERS, membuat mobil anda kehilangan potensi kecepatan.  Memang ERS agak sedikit rumit, karena jika salah perhitungan akan menimbulkan kerugian. Untuk itu, pengguna juga bisa mengatur penyaluran mode ERS secara otomatis. 

Meski banyak fitur baru dan kelebihan yang ditawarkan. Kekuarangan dari PES 2018 salah satunya terletak pada sistem pinalti game yang jauh dari sempurna, karena pemain bisa saja dihukum karena kesalahan orang lain. selain itu, kurang maksimalnya pada fitur artificial intelligence yang kadang menyebabkan lambatnya pemain kembali bergabung pada lintasan yang sudah ready untuk dipakai. Serta kadangkala fitur ini mengalami kebingungan hingga akhirnya terdiskualifikasi dari balapan. Dengan segala kelebihan dn kekurangan, game ini patut dicoba untuk menghilangkan kebosanan serta merasakan keseruan balapan mobil ala FI. Untuk game lain, poker online di dewajudi online bisa anda coba mainkan.